Daliatex Beri Ruang untuk Desainer Barli Asmara dan KAMI di Muffest 2020

Selasa, 25 Februari 2020 - 08:32 WIB
Daliatex Beri Ruang untuk Desainer Barli Asmara dan KAMI di Muffest 2020
Daliatex Beri Ruang untuk Desainer Barli Asmara dan KAMI di Muffest 2020
A A A
JAKARTA - Daliatex Kusuma menggandeng KAMI dan Bali asmara dalam gelaran Muslim Fashion Festival (Muffest) 2020. Kolaborasi ini untuk memberi ruang kepada para desainer dalam menyampaikan apa yang diinginkan dalam memamerkan karya mereka.

"Dibantu dengan team development yang unggul, diharapkan kami dapat merealisasikan apa yang diinginkan oleh para designer dan karya kami dapat diterima dengan baik oleh orang banyak," kata Marketing Executive PT Daliatex Kusuma Devina Unjoto dalam gelaran Muffest di Jakarta Convention Center, akhir pecan lalu.

Daliatex Kusuma yang berdiri lebih dari 50 tahun dengan kain berkualitas dan kemampuannya menciptakan kain-kain baru yang berbeda dan fashionable ini terus berkembang, seperti menggunakan teknologi ultrafine, bahan untuk hijab yang sudah diteruji nyaman dan modis.

Lewat kolaborasi dengan sejumlah desainerm hal ini sebagai bentuk dukungan untuk perkembangan industry fashion di Tanah Air. “Kami sangat bangga dan senang melihat perkembangan yang terjadi saat ini, kami harapkan brand-brand ini dapat terus berkembang hingga ke mancanegara," ujar Devina.

Designer Barli Asmara memang sangat mempercayakan prodak-prodak bahan yang digunakan dalam fashion kepada Daliatex. Ini karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Dalam catwalk Muslim Fashion Festival 2020, Barli menampilkan koleksi Neelakurinji. Koleksi ini merupakan ekspansi dari karya Barli yang pernah ditampilkan di ajang Jakarta Fashion Week 2019 bertajuk Dehaliya 1 dan 2.

“Dalam menghadirkan Neelakurinji, aku terinspirasi dari bunga langka yang tumbuh di India. Yang aku tuangkannya dalam sketsa modest wear terbarunya. Neelakurinji ini adalah kumpulan 12 bunga yang hidup di India dan hanya tumbuh 12 tahun sekali," terang Barly.

Designer KAMI juga mempersembahkan koleksi bernama Cadiya yang diambil dari kata Arkadia dan memiliki makna orang yang sederhana dan bahagia.

"KAMI memadukan warna terracota, salmon, dan beige dengan sage, navy dan torquise. Tampilan koleksi Cadiya terdiri dari 14 look yang kombinasi dari atasan, bawahan, luaran serta dress dengan menggunakan bahan prodak Daliatex tampilan semakin modis," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6946 seconds (0.1#10.140)